Saturday, December 14, 2019

(REVIEW) Emina Masquerade Mask Sheet in Sunflower Seed & Tea Tree

Hellloooo~
Di sini siapa yang demen banget pakai mask sheet? Lembaran yang basah dengan serum ini emang terkenal banget terutama di Korea Selatan, aku sendiri suka banget sama mask sheet karena harganya murah, variannya banyak dan ga perlu galau harus habisin, essence nya juga banyak dan bisa dipakai di wajah untuk besok besok. Karenanya banyak merk lokal yang merilis face sheet mask, produk yang mau aku review kali ini adalah Emina Masquerade Mask Sheet, yuk baca terus reviewku!.



Emina merupakan brand yang cukup terkenal di Indonesia dan berada dalam naungan PT. Paragon, brand ini adalah sodaranya Wardah dan Makeover jadi bisa dipastikan sih sebenernya kalau misal Wardah rilis produk masker si Emina bakal rilis produk masker juga beberapa bulan setelahnya. 

Ada 5 varian dari mask sheet Emina ini, tapi aku cuma beli dua setelah merasa kalau dua varian ini paling cucok buat kulitku yang berminyak dan acne prone, yaitu varian Sunflower Seed Oil (mengencangkan & mencerahkan kulit kusam) dan Tea Tree Oil (Oil Control & moisturizing).

Komposisi (Sunflower Seed) :
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantolin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum), Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Phenoxyethanol, Copper Gluconate.

Komposisi (Tea Tree Oil) : 
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Silica, Methylpropanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantolin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum), Melaleuca Altemifolia (Tea Tree) Leaf Oil.

Harga : 11 - 15 ribu Rupiah

Packaging :


Dari sisi packaging menurutku Emina beneran nailed it, karena desainnya yang unyu serta pemilihan font yang beneran merasuk di hati cewek-cewek terutama yang masih remaja. Pada bagian depan bungkusnya terdapat keterangan nama produk, nama brand, varian, dan klaim tiap varian.


Sedangkan bagian belakang terdapat keterangan klaim, cara pemakaian, komposisi dan peringatan pemakaian, semuanya ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Formula : 

Untuk formula, aku merasa kalau essencenya tidak terlalu kental tapi juga ngga terlalu cair, warnanya bening dan cepat meresap di kulit. Sedangkan untuk sheet nya sendiri aku suka karena memakai bahan Tencel, sehingga sifatnya ngga kaku dan juga essencenya menyerap dengan baik, menurutku sekarang mulai banyak merk yang menggunakan bahan Tencel ini, ciri-ciri mask sheet yang memakai bahan tencel ini biasanya warnanya agak bening dan saat setelah dipakai selama 15 menit essencenya mulai habis, warna maskernya bakal jadi putih.

Untuk wangi sendiri aku ngga merasakan ada wangi yang menyengat atau mengganggu, malah menurutku enak banget wanginya. Yang varian Sunflower wanginya agak bunga-bungaan sedangkan yang Tea Tree standar bau minyak kayu putih.

Impression :

Setelah memakai Masker Emina ini aku merasakan kalau wajahku jadi jauhhh lebih lembut, glowing dan juga halus, standar sih ya semua mask sheet juga memberikan efek seperti itu. Tapi yang aku suka itu essencenya yang cepat menyerap di kulitku yang berminyak, dan juga ngga memberikan feeling lengket ataupun  berat, jadi beneran nyaman. Nilai plus lain itu essencenya juga banyak jadi bisa dipakai buat besok besok, sayangnya nih menurutku untuk klaimnya yang mengencangkan dan oil control sih ngga begitu kerasa, mungkin karena ngga aku pake tiap hari, but it's ok memang sheet mask efeknya biasanya tidak permanen jadi harus terus dirutinin.

What I like about this product :
- Cheap!
- Mudah ditemukan
- Variannya lumayan banyak
- Desainnya lucu
- Essencenya mudah diserap dan tidak lengket
- Bahan maskernya nyaman

What I don't like about this product :
- NONE!

Overall : 4.5/5 
Repurchase? YES

Aku merekomendasikan Emina Masquerade Mask Sheet bagi kalian yang sedang mencari sheet mask dengan harga hemat tetapi bagus, ataupun bagi pecinta produk lokal yang mencari sheet mask  produk ini menurutku pas banget! Aku sendiri ingin repurchase buat yang varian Tea Tree nya, selain itu juga aku penasaran pengen cobain varian lain.

Thanks for sticking up with my review, comment, share, or react below so I'll know what you think! Follow my blog or my IG so you won't miss any beauty review or info of mine, see you~


Saturday, November 30, 2019

(REVIEW) Naruko Magnolia Brightening and Firming Mask Ex

Salah satu step skincare favoritku ada maskeran, diantara berbagai jenis masker yang paling aku suka yaitu mask sheet. Mask sheet merupakan cara maskeran paling mudah karena tinggal buka bungkusnya lalu tempelkan ke wajah, makanya banyak sekali persediaan mask sheetku, nah, kali ini aku bakal mereview mask sheet yang pernah ngetren yaitu Naruko Magnolia Brightening and Firming Mask Ex. Yuk langsung aja baca reviewnya!


Naruko merupakan brand dari Taiwan, selain mask sheet mereka juga baru-baru ini mengeluarkan rangkaian skincare untuk berbagai jenis kulit, tetapi produk yang paling terkenal itu mask sheetnya. Mask sheet Naruko ini memiliki 3 varian, yaitu yang warna pink untuk melembabkan, warna hijau untuk kulit berjerawat dan berminyak, sedangkan yang putih untuk mencerahkan. Oh iya, meski dari Taiwan kita yang di Indonesia bisa mendapatkan produk Naruko dengan mudah karena Naruko telah mendistribusikan produknya ke beberapa negara termasuk Indonesia, dan kalau di online mereka sering ngadain diskon lho.

Klaim :

"This elastic mask is designed for firming and brightening skin. Its anti-glycation and anti-oxidation effects effectively improve skin's overall clarity to deliver a bright complexion. Please note this mask has ear hooks for firming and lifting skin."

Komposisi :

Water, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-4 Olivate, Sorbitan Olivate, 1,3 Butylene Glycol, Xanthan Gum, Shea Butter, Phenoxyethanol, Kalanchoe spathulata, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Artemisia Umbelliformis Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Tremella Fuciformis Extract, Solidago Virgaurea Extract, Triethanol amine, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Lecithin, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Algin, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Argania Spinosa Kernel Extract, Allantoin, Argan Oil, Plantago Lanceolata Leaf Extract, Michelia Alba Leaf Oil, Arbutin, Tranexamic Acid, Michelia alba, Citrus limonum.

Packaging :


Packaging mask sheet Naruko ini menurutku minimalis, pada bagian depan masker hanya ada nama merk dan nama produk dengan font berwarna putih-silver, sedangkan warna latarnya putih membuat tulisannya agak susah ditangkap di kamera.



Pada bagian belakang terdapat informasi yang ditulis dengan bahasa Inggris dan Mandarin, menurutku ini helpful banget bagi pengguna yang tidak bisa bahasa Mandarin, dan juga ini berarti Naruko ngga cuma menyasar pasar lokal tapi internasional.

Formula :


Beralih ke formulanya, aku merasa kalau formulanya itu ngga terlalu cair dan cenderung ke arah kental, warna essence nya putih dan kalau ditempel di kulit tidak langsung menyerap, sehingga perlu ditunggu selama beberapa saat. Wangi essencenya tidak mengganggu justru enak banget, wangi bunga dan mungkin karena ini memiliki essence Magnolia wangi essencenya juga Magnolia (Aku personally ga pernah cium wangi Magnolia).

Impression :



Reaksiku saat pertama melihat mask sheetnya itu kaget banget, karena ukurannya gede dan juga ada dua bagian, yaitu bagian wajah  yang di bawahnya ada untuk dagu dan juga kaitan di pasang di telinga. Kalau aku lihat deskripsi di online shop fungsinya adalah untuk daerah Vline sehingga nanti bisa ketarik dan lebih kencang.

kaitan telinganya 
Yang aku suka dari mask sheet ini itu essencenya yang banyak, sehingga tidak mudah kering dan bisa bertahan sampai 30 menit baru terasa kering dan siap dilepas maskernya. Selain itu aku suka bagian dagunya karena masker jadi terasa "terkunci" dan ngga gampang geser atau lepas kalau udah mulai kering.

Me using Naruko Magnolia Brightening Mask Sheet

Impressionku setelah memakai masker dari Naruko ini adalah wajahku terasa lebih lembut dan haluuuussss, selain itu aku memperhatikan kalau wajahku benar-benar terasa cerah mungkin karena kandungan brighteningnya agak banyak. Tetapi yang aku kurang suka itu bahan maskernya yang agak kasar, sehingga wajahku agak ngga nyaman. Selain itu kalau beli masker ini terus ngga langsung dipakai, lama kelamaan maskernya jadi agak berindil-berindil dan kering, jadi aku sarankan kalau beli langsung dipakai ya.

What I like about this product :

- Mudah ditemukan di Indonesia
- Harganya murah dan sering promo
- Essencenya banyak
- Brighteningnya terasa (meski tidak permanen)
- Kulitku jadi halus dan lembab

What I don't like about this product :

- Bahan maskernya yang agak kasar

Overall : 3,5/5
Repurchase? Maybe 

Aku merekomendasikan produk ini bagi mereka yang pecinta mask sheet seperti aku, atau bagi yang cari mask sheet non lokal dengan budget ga terlalu tinggi. Aku sendiri tertarik untuk mencoba masker yang varian Tea Tree untuk kulit berminyak karena kulitku berminyak dan mudah jerawatan.

Thanks for sticking up with my review, click react, comment, or share so I'll know what you think! See you~



Saturday, November 23, 2019

(REVIEW) Madeca21 Tecasol Anti Dust Cleanser

Skincare merupakan step paling penting yang tidak boleh di skip karena berhubungan langsung dengan kondisi wajah kita, salah satu step skincare yang terlihat sepele tapi penting adalah cleansing, ada banyak jenis cleanser mulai dari micellar water, cleansing milk sampai dengan facial wash. Kali ini aku mau kasih tau ke kalian produk cleanser dari Korea Selatan yaitu Madeca21 Tecasol Anti Dust Cleanser! Fungsinya cukup menarik karena berfokus untuk menghilangkan kotoran maupun debu dari aktifitas sehari-hari, yuk langsung aja baca pendapatku tentang produk ini!.



Klaim :

A dense, creamy cleanser that effectively removes dirt and other impurities.

  • Clinically tested to remove fine dust
  • Clinically tested to cleanse UV cream
  • Hypoallergenic tested
Klaim tersebut aku dapat dari deskripsi aslinya, dan menurutku sih produk ini straight forward banget, fungsinya jelas untuk menghilangkan debu dan ampuh untuk membersihkan UV cream, selain itu bahan-bahannya hypoallergenic sehingga bagi kulit sensitif aman dipakai.

Komposisi :

Water, Sodium Cocoyl Isethionate, Glycerin, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Potassium Cocoyl Glycinate, Coco-Betaine, Potassium Cocoate, Sodium Chloride, Potassium Benzoate, Polyquaternium-67, Citric Acid, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Octanediol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Sodium Acetate, Centella Asiatica Extract, Marrubium Vulgare Extarct.

Packaging:



Secara packaging menurutku cukup eye catching dan menarik, bahan tubenya seperti bahannya pasta gigi tapi ngga terlalu kaku, lalu mulai dari font sampai desain menurutku bagus meskipun ngga wow banget sampai orang bakal langsung pengen beli kalau lihat packagingnya.

Produk ini sebenarnya memilki dus dari karton yang mana ngga aku foto, karena desainnya sama persis dengan tubenya, di bagian belakang tube terdapat keterangan dalam hangul, sehingga aku ngga ngerti arti dari informasinya apa, I just really hope produk-produk Korsel bakal lebih memikirkan pasar internasional dan memberikan keterangan bahasa Inggris pada produknya.





Tutup tubenya menggunakan flip cap standarnya facial wash, aku sendiri ngga terlalu suka karena mudah patah dan hilang flip capnya, selain itu kalau misal tutupnya dibiarkan terbuka produk akan keluar sendiri sehingga dapat belepotan, untungnya formula Tecasol anti dust ini ngga terlalu cair.


Formula :



Beralih ke formulanya, saat aku coba keluarkan kesan pertamanya adalah "Wow creamy banget!" Yup, formulanya seperti facial foam yang creamy dan terdapat seperti butiran scrub yang cukup banyak. Setelah dicampur dengan air, busanya lumayan banyak dan satu olesan bisa buat semuka! Jadi hemat banget itungannya. Wanginya sendiri ngga terlalu mengganggu, justru baunya itu seperti herbal dan mint yang segar sekali, tapi bagi yang ga begitu suka wangi seperti ini mungkin akan terganggu.

Produk ini mengunggulkan kandungan Madecassoside, bagi yang belum tahu, madecassoside merupakan bahan yang lagi ngehits di Korea sana karena dari bahan alami (daun pegagan) yang memiliki kandungan untuk mengobati luka, sehingga cocok untuk wajah yang memiliki jerawat atau bekas jerawat, selain itu kandungannya juga cocok bagi pemilik kulit kering, karena bisa menjaga kelembaban wajah. Aku sendiri telah mencoba beberapa produk dengan campuran madecassoside dan biasa aja, semoga produk ini beneran cocok di wajahku.

Impression :

Pertama aku akan menunjukkan apakah produk Tecasol Anti Dust ini dapat menghapus makeup dengan sempurna, after all, produk ini termasuk cleanser sehingga kehebatannya dalam membersihkan wajah haruslah bagus dong. Berikut adalah hasil percobaan di tanganku :


kiri : sebelum, kanan : sesudah

Pada gambar di atas ada dua yaitu yang kiri adalah makeup sebelum diberi Madeca21 Tecasol Anti Dust Cleanser, sedangkan yang kanan sesudah.. Bisa dilihat kalau cleanser ini cukup bagus dalam menghapus makeup, meskipun beberapa masih terlihat belom hilang sepenuhnya, seperti maskara waterproof, eyeliner waterproof, highlighter dan matte lipcream.


hasil outdoor


Impressionku setelah mencoba produk Madeca21 ini wajahku jadi terasa bersih banget dan yang aku suka itu bersihnya ngga sampai terasa ketarik atau kering, jadi masih pas bersihnya. Selain itu wajahku terlihat lebih cerah dan halus, sayangnya scrubnya terlalu besar dan kasar untukku, jadi bagi kalian pemilik kulit sensitif atau lagi jerawatan sehingga mudah iritasi aku sarankan cukup mengambil produk sebesar biji jagung untuk seluruh wajah, setelah itu saat menggosok jangan sampai terlalu keras, cukup pelan-pelan aja hasilnya udah bersih kok.


Sayangnya selain fungsi membersihkan aku ngga merasa kandungannya membantu bekas jerawat hilang maupun mencerahkan wajah secara permanen, tapi aku ngga ambil pusing sih karena fungsi utama Tecasol Anti Dust Cleanser adalah membersihkan wajah dari debu dan makeup.


Overal : 4/5
Repurchase? Maybe Yes (stok cleanserku masih banyaaakk sekali)

Aku merekomendasikan produk ini bagi kalian yang tinggal di kota atau yang berkendara dengan transportasi umum atau motor, sehingga membutuhkan produk yang a,mpuh membersihkan makeup dan debu. Menurutku produk ini cocok untuk segala jenis wajah karena kandungan madecassoside itu cocok untuk semua, tetapi bagi kalian yang memiliki wajah sensitif atau lagi berjerawat parah aku sarankan untuk mengambil produknya sedikit aja dan dipijat dengan lembut sehingga ngga tambah iritasi.

Tertarik untuk nyobain Madeca21 Tecasol Anti Dust Cleanser?
Kalian bisa cek ke sini :

Sunday, November 3, 2019

(REVIEW) ORSINI Beauty Ultra Matte Lip Cream

Lip cream sudah merupakan kebutuhan ku sehari-hari karena tiap keluar rumah ngga pakai lipen rasanya ga enak banget. Selain itu, banyak brand baru yang juga mengeluarkan produk bibir, salah satunya adalah Orsini Beauty. Kali ini aku bakal membahas tentang produknya yang Orsini Beauty Ultra Matte Lip Cream. Yuk, langsung aja baca terus reviewku!



Bagi kalian yang masih belom mengenal brand ini, Brand Orsini merupakan brand lokal baru yang saat ini barusan launching rangkaian produk bibir, ada dua varian yaitu yang lip cream dan yang lipstick stick biasa. Seluruh produk dari Orsini ini Halal, Vegan, Cruelty free, dan tentunya memiliki nomor BPOM. Untuk price Orsini ini terjangkau banget loh harganya, untuk satu ultra matte lip cream dibanderol seharga 20-35rb.


Klaim : 

ORSINI Beauty Ultra Matte Lip Cream memiliki kandungan jojoba oil dan Vitamin E, selain itu juga memiliki sertifikasi BPOM, cruelty free, halal dan vegan, klaimnya memilki tekstur lembut, ringan, super pigmented, no transfer, tahan lama dan juga tidak membuat bibir kering sehingga dapat dipakai seharian tanpa ragu.

Komposisi :

Isododecan, Cyclomethicone, Stearalkonium Bentonite, Beeswax, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed oil, Trimethilsiloxysilicate, Octyldodecanol, Methil Methacrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), C26-28 Alkyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Butyl Hydroxytoluen, Parfum. 


Packaging :


Pertama aku lihat packaging dari produk ini mengingatkanku sama beberapa brand lokal lain karena warna dasarnya yang hitam dengan font emas, pada bagian depan box terdapat lubang supaya kita bisa melihat tube lip creamnya dan melihat warna shade yang diinginkan, sedangkan pada bagian bawah juga terdapat warna shade sehingga kita dimanjain banget ga usah bingung dalam urusan shade.


Tube dari lip cream Orsini ini terbilang lumayan gede dan ngga terlalu berat, isi bersihnya 4g, menurutku sih masih standar lip cream. Desainnya mengikuti boxnya, yaitu warna hitam dengan font emas. 

Swatch :

kiri : indoor, kanan : outdoor
Foto di atas merupakan swatch dari Orsini Ultra Matte Lip Cream, untuk yang varian Lip Cream ini, Orsini merilis 4 warna, nama-namanya dari atas ke bawah :

01. Incredible Pink
02. Let's Mauve
03. Kiss Me
04. Berry Red

Menurutku sih semuanya memilki base pink, bahkan warna merahnya bukan merah maroon tetapi lebih ke arah pink red, aku berharap sih Orsini bakal ngeluarin varian warna lain yang variatif, karena menurutku produk bibir jaman now harus memiliki berbagai undertone dan juga warna-warna kekinian. 

Berikut adalah swatch lip cream ini di bibirku :

01. Incredible Pink

02. Let's Mauve

03. Kiss Me

04. Berry Red


Formula :

Untuk formula aku suka banget karena seperti di klaim, teksturnya lembuuuutt banget, pigmented dan mudah sekali diratakan. Sekali oles sudah bisa menutupi bibir, produk lip creamnya memilki wangi kue seperti merk lain, tapi ngga mengganggu sama sekali. Setelah dioles, cuma butuh paling lama 1 menit sebelum ngeset dan akhirnya jadi bertekstur matte. 


Impression :

Setelah aku coba di bibirku aku ngerasa kalau formulanya bener-bener nyaman dan ngga membuat bibirku kering, selain itu juga ngga streaky dan semua shadenya bener-bener enak buat di ratakan dan langsung menutup bibir. Aku memakai lip cream ini selama 4-5 jam dan menurutku secara ketahanan bagus, misalkan dibuat ngemil dan minum biasa aja sih ngga ilang, sedangkan kalau dibuat makan berminyak atau makan besar di bagian dalam dan tengah bibir hilang tapi overall masih tersisa warna pink di bibir. Setelah ilang kalau misal ditumpuk lagi juga ngga membuat bibir terasa kering dan berat, cuma personally aku selalu menghapus lip cream yang lama baru aku re apply. Setelah dipakai selama 7-8 jam aku ngerasa sudah mulai agak kering bibirku, tapi masih nyaman aja dipakai, sayangnya sih di bagian tengah bibir jadi agak terasa "menggumpal" gitu.


What I like about this product :

- Cheap
- Mudah didapat
- Pigmented dan lembut
- Tahan lama
- Melembabkan dan merawat bibir
- No transfer
- Vegan, cruelty free, halal, bpom

What I don't like about this product :

- Varian warnanya kurang banyak
- Desainnya kurang menarik

Overall : 4/5
Repurchase? Yes, kalau ada shade baru

Aku merekomendasikan ORSINI Beauty Ultra Matte Lip Cream bagi kalian pecinta lip cream dan bagi yang mencari lip cream bagus dengan harga terjangkau. Menurutku lip cream ini cocok bagi segala jenis bibir dan juga bisa menutupi bibir yang hitam, semoga aja Orsini bakal merilis warna-warna lain yang kekinian sehingga lebih banyak orang yang tertarik untuk nyobain, tapi overall ini tuh worth it banget buat ada di makeup stash kalian!

Thank you for sticking up with my review, comment, share, or react below so I'll know what you think! See you~



Ingin mencoba rangkaian produk Orsini beauty? Kalian bisa mendapatkan ORSINI Beauty Ultra Matte Lip Cream di berbagai e-commerce kesayangan, atau Whatsapp langsung ke nomor official Orsini di : 
0811-2964-713

Wednesday, October 30, 2019

(NOTICE) FLOWRIN'S SPECIAL BIRTHDAY GIVEAWAY




HELOOOOO GUYYYSS!

Balik lagi sama postingan ku, kali ini aku mau ngumumin Giveaway spesial untuk merayakan ulang tahunku, pada giveaway kali ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan :


✨ Focallure Blush on in Apricot
.✨Viva Eyebrow Pencil in Brown
✨ Lip on Lip Velvet Matteness in Peony ✨ Emina Creammatte in Choco Lava
✨ Fair & Lovely Powder Cream 30&50 gr
✨Vienna Bengkoang Mask
✨ Vienna Acne Sleeping Pack
✨ Wlab Twinkle Glam Eyes in Brown
✨ Madame Gie Lip Tint no.06
✨ Madame Gie Sensuous Drama Queen Eye shadow Palette
✨ Makeup Travel Bag Maroon w/ flowery design

Caranya mudah banget, yang harus kalian lakukan hanya :

☑️ Follow Instagram ku . (bisa di klik di snapwidget bagian kanan, atau search @flowrindesu)
☑️Follow youtube channelku (bisa kalian klik di sini)
☑️ Like foto giveawayku yang ada di instagram (Margaretha Lovinna)
☑️ Share foto giveawayku di feed kalian dengan caption ucapan selamat ulang tahun untukku sekreatif mungkin dengan hashtag #flowrinsgiveaway #flowrinsbirthdaygiveaway
Aku bakal lihat entri kalian dari hashtag jadi jangan sampai lupa!
☑️ Tag 3 orang temen kalian juga saat ngeshare foto di feeds untuk diajak ikutan

DONE!


Hadiahnya campur Preloved maupun new, tapi jangan khawatir, gak aku pake lebih dr 2x untuk review aja like new!. Giveaway ditutup tanggal 8 November 2019 dan diumumkan tanggal 10 November 2019, pemenang adalah yang ngasih ucapan paling ngena dan kreatif bagiku.

Disclaimer : GIVEAWAY ini tidak berafialisi dengan brand apapun, untuk ongkir aku tanggung sebanyak 25rb .
Yuk ikutan dan good luck buat semuanya!.